Selasa, 07 Juli 2009

Soleidrama ( Diary Kematian / buku 1 )

Latar Cerita :

"Berkisah tentang kehidupan para Xellopat yang berada dalam Dunia Klismo. Ada penyebab kenapa mereka bisa menjadi Xellopat. Yakni dengan jalan kematian terlebih dahulu. Intinya, Xellopat adalah istilah lain dari 'mati suri'. Sedangkan Dunia Klismo adalah dunia yang berada diantara dunia nyata dan dunia kematian."
"Tokoh utamanya adalah Neya Anggraeni, seorang perempuan muda yang menjadi Xellopat sewaktu ia dan kakaknya, Boby, mengalami kecelakaan kereta api dan terpisah sejak saat itu. Hingga dia pun bertemu dengan Zein, Azies dan Bimo. yang memberitahu nya bahwa namanya telah lama tertulis didalam buku diary Astri, kekasih Zein. Dan sayangnya, pada awalnya Zein tidak memberitahukan alasan kenapa itu bisa terjadi. Dia hanya mengajak yang lainnya untuk mencari ketiga orang yang lainnya, yaitu Iren, Ranti dan Alle.
Kemudian, dibantu ketiganya, Neya pun berpetualang didalam pencarian yang ternyata, akhirnya malah membuat dia berhasil mengungkap semua misteri dan keunikan dunia Klismo yang selama ini belum begitu diyakininya, karena dia sudah terlalu lama berbaur bersama para Sketro (manusia biasa) dan berusaha mengingkari akan kutukan dan kekuatan yang dia miliki. Dan ternyata sedikit demi sedikit, terungkaplah apa apa yang menjadi misteri dari masa lalu yang ternyata memiliki keterkaitan bagi masing masing diantara mereka. Sampai akhirnya mereka pun terjebak dan harus melawan sebuah kekuatan besar dari dua belas rantai pembunuh yang memiliki kekuatan mengerikan dan sangat keji, yang dipimpin oleh seseorang yang ternyata adalah...?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar